Kamis, 02 Mei 2013

Cerita lucu Terbaru

Cerita lucu 2013: Ibu Guru absen siswa

Pagi hari di sebuah kelas, seperti biasa ibu guru mengabsen semua anak didiknya:
Bu guru: “yang disebut namanya angkat tangan..... iwan!”
Iwan: “hadir bu guru”
Bu guru: “Anto!”
Anto: “disini bu guru”
Bu guru: “Indra hadir ga?”
Indra: “hadir bu guru”
Bu guru: “Bejo Subejo N.”
Bejo: “hadir bu guru”
Bu guru: “Nama kamu kayaknya mubazir dhe.. Udah Bejo, pake Subejo lagi… Mending ganti jadi Subejo N, kan lebih cakep gitu kedengeran”
Bejo: “Baik bu. Nanti saya kasi tau bapak”
Ibu Guru: “Ngomong-ngomong N thu singkatan apa”
Bejo: “Ngadibejo buk...”
Nah itu tadi cerita lucu 2013 kali ini, masih ada beberapa cerita lucu 2013 yang gw mw share sama kalian semua. Di bawah ini cerita lucu 2013 yang kedua, semoga kalian bisa menikmatinya:

Cerita lucu 2013: Anu Johan digigit lipan

Johan sedang bermain di dalam rumahnya bersama sahabat karibnya, Yanto. Tibat-tiba Yanto mendengar Johan jejeritan dari dalam kamar:
Johan: “Haduuuhhhhhh…. Haduhhhhh!”
Yanto bergegas mendekati temanya tersebut dan bertanya
Yanto: “Ada apa han?”
Johan: “Anu.. anu gue digigit lipan”
Yanto: “Anu apaan?”
Johan: “Ini… di dalem celana gue?”
Yanto: “Omigod….. bahaya banget thu klo sampe gancelnya disana!”
Johan: “Haduh… Tolongin gue to….”
Yanto: “Tunggu bentar... gw mw telpon dokter”
Si Yanto bergegas mengambil ponselnya dan menelpon dokter pribadinya”
Yanto: “Dok tolong… temen saya digigit lipan”
Dokter: “Kapan?”
Yanto: “Ini barusan dok!”
Dokter: “Wah itu bahaya sekali… Harus segera diobati!”
Yanto: “Haduh dok… tolongin saya… kasian temen saya…. kasi tau donk gimana caranya”
Dokter: “Tenang.. Yang penting kamu hisap dulu racunnya keluar… saya segera menuju kesana.. Alamatnya dimana?”
Mendengar  perkataan  dokter, si Yanto langsung menutup telepon tersebut.
Masih kurang? Nie gw mw share cerita lucu 2013 lainnya. Semoga bisa menikmati

Cerita lucu 3: Mbah komat-kamit

Tukimin berjalan di atas sebuah jembatan yang curam. Dari kejauhan dia melihat nenek yang sudah tua renta komat kamit sendiri. Si nenek itu terus berkata, “666, 666, 666,…...”. Si Tukimin  merasa penasaran apa sebenarnya yang membuat nenek itu mengulang angka tersebut. Ia kemudian mendekati si nenek sambil bertanya, “Nek, ngapain di pinggir jembatan sendirian?”. 
Tapi si nenek  sedikitpun tidak bergeming, dikiranya mungkin dengan mencoba sapaan lain, nenek itu akan menggubrisnya, “Mbah ada apa? Kok dari tadi komat-kamit 666 666 666 terus? Emank ada apa sama angka itu?”. 
Si Nenek ternyata merespon. Ia melihat wajah tukimin. Tidak bilang apa-apa, si Nenek mendorong Tukimin ke jurang kemudian berkata, “667…. 667….. 667……”.
Nah, itu tadi cerita lucu 2013 yang ketiga. Masih pengen baca cerita lucu yang lainnya? Tenang saja kita pasti akan selalu update kok. Buat kalian yang belum sempet baca semua cerita lucu di blog ini, mungkin kalian tertarik dengan cerita ini: Cerita pendek lucu mengocok perut. Kita juga punya koleksi gambar lucu nih, coba lihat disini: Gambar-gambar lucu orang bikin ngakak. Nah, udah klop kan ketawa hari ini? Ditunggu ya update cerita-cerita lucu dan gokil berikutnya. Bye….
----- -----

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”
------ -----

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.

-------
Kita harus bersyukur karena kita merdeka tahun 45.
Dengan memiliki semangat 45 terkesan "gagah".
Coba kalau tahun '69. Semangat 69 terkesan "menggagahi".

Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.. pink..

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

Bersyukur lagi kita merdeka pada tanggal 17/8/45. Burung Garuda Pancasila kitas terlihat gagah. Coba kalau tanggal 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu.
------

ANAK SD PATAH HATI

Si Jun adalah anak SD kelas satu......selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara....si Clara cantik dan manis.
Singkat cerita, si Jun jatuh hati sama si Clara...ternyata Clara juga punya hati ama si Jun.
Suatu hari, karena kagak tahan lagi si Jun berkatakepada si Clara, "Clara, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?!"

Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab "Jun, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama......kita kan bukan kerabat aku Jun jadi gak bisa menikah kita besok."

Mendengar jawaban si Clara, si Jun tidak masuk satu minggu karena patah hati....
-------

berikut ini halusinasi yang terjadi ketikan menjalani puasa. (bukan kisah nyata)

Guru : "Udin,100x10 berapa ?"
Udin : "Serabi, pak"
Guru : Seribu udiiiin!
Udin : "Maap pak, laper.."

Guru :"Udin, proses meletusnya gunung dipengaruhi oleh?"
Udin : "Kerak telor, bu."
Guru : "Kerak bumi, diin!!!"
-----------
Aa : "Neng kenapa sih cuek sama Aa?"
Si eneng : "Neng benci Aa! Aa sudah mendoan!"
Aa :"Mendua maksudnya?
Si eneng :Bodo!
-------
Emak : "Din, emak mau nyapu gudang, ambilin sapu butut gih!"
Udin : "Demi apa emak masak sop buntut??|
Emak : "UDIIIN!!"

Kakak Udin : "Din, ambilkan buku dong"
Udin : "hah? duku? "
Kaka Udin : "Ngajak berantem nih bocah"
Udin : "hah? sayur asem?"
-------
Penulis : "Halusinasi orang ketika berpuasa memang ternyata bisa bikin ketawa terpingkal-pingkal akibatnya laper"
Pembaca : "hah? mana...lempernya"

Pembaca : "Orang yang bikin humor ini dah pada koplaaak semua!!"
Penulis : "Hah kolak?"

--------

Di suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA lagi ngobrol di halte sambil nungguin bus.. Didepan mereka seorang cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel
Jono : "brader lo lihat cewek didepan kita itu ga??
Paidjo : "ya lihat lah emangnya gw katarak??"
Jono : "bukan itu maksud gw! lo percaya ngga kalau cewek itu ngga pake celana dalam??"
Paidjo : "jiah mana gw tau, orang dia pake rok!! ngga kelihatan lah"
Jono : "tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya", wkwkwk...
---------


Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya
Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Kuobati Anumu : Dokter kelamin
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar